Jumat, 18 November 2011

BrOkEn H3aRt

Apakah aku salah bila aku mencintaimu ???
Apakah aku salah bila aku menyayangimu ???
Apakah aku salah bila aku membutuhkanmu ???
Apakah aku salah bila aku merindukanmu ????
Bagiku kau adalah segala-galanya.....
Tapi mengapa kau malah melukai perasaan itu..???

Kau tak pernah sadar, bahwa aku selalu memperhatikanmu...
aku selalu memperhatikanmu dengan hati, jiwa bahkan ragaku....
Bagiku kau adalah sebagian dari jiwaku....
Tapi kau malah membebaniku dengan perlakuanmu...
yang selalu membuat perasaan ini menjadi sakit hingga terluka....

Aku tahu ku tak kan pernah bisa....
tuk memiliki hati, jiwa, dan ragamu...
Aku tahu bahwa kau lebih mencintai orang lain....
Dibandingkan aku....

Aku merasa tidak apa-apa dengan keadaan seperti ini....
asal aku bisa melihatmu bahagia dengan orang lain....
aku sudah bahagia.....
aku bisa menghapus perasaan itu....
walau terkadang masih terngiang di ingatanku....
bahwa aku pernah mencintai mu...

Cinta itu tidak harus memiliki....
Cinta itu itu indah asalkan bisa selalu bahagia.....
Sering aku merasa sedih....
saat hal itu terngiang di ingatanku....
dan tanpa terasa butir demi butir air mata itu terjatuh....

Aku sadar bahwa aku memang tak pantas untuk di cintai....
aku tahu bahwa aku punya kekurangan dan kelebihan...
tetapi kekurangan itu lebih sering muncul dibandingkan dengan kelebihan itu.....
saat aku sedang bersama denganmu....

Sering kali jantungku berdebar-debar.....
hatiku ber-dag-dig-dug ria...
saat aku sedang bersama denganmu....
rasanya seperti tenang jika bisa selalu ada di sampingmu....

berawal dari sebuah perkenalan, pendekatan, pertemanan, dan akhirnya persahabatan....
namun sayangnya setelah persahabatan itu...
aku tak bisa lagi dekat denganmu...
sulit rasanya untuk mengucapkan satu kalimat saja untukmu...

akhirnya aku sadar... 
setelah hal itu terjadi.....
bagai kan air yang tadinya tenang....
menjadi sebuah badai besar yang melanda rumah yang selalu kokoh.....
namun saat badai itu terjadi...
rumah itu ikut hanyut bersama badai yang kian besar tersebut.....
aku berusaha tuk tersenyum saat melihatmu....
berusaha menahan rasa sakit itu....



aku kan berusaha tuk melupakanmu, walaupun nanti kau masih  memberikan perhatian kepadaku....

 

If my love to you just can burden you have, please tell me that you do not want to be loved .... and do you hurt the feelings .... if you love to deifying like unrequited love ....

I will always smile both in front and behind you, when you're with someone you love .... although sometimes the pain persists ... but I've attempted to stand tall in front or behind you....because I'm sure God will always give strength and patience to the His Child... God always knows when His child is being hurt, being happy, and casual or empty ....




































0 komentar:

Posting Komentar